Rabu, 18 Maret 2015

Tulisan pertama mungkin tentang perkenalan diri

Haii.. Haii.. Haii...
hhmmm... apa yah?? (bngung) --"
lumayan bngung sebenarnya mau  mulai dari mana.. yg terlintas tiba-tiba adalah soal perkenalan diri.
katanya sih "tak kenal maka tak sayang"
jadi aku perlu ngenalin diri dlu ya.. (berasa kaku)..

my name is aiu.. yaaa.. aiu (ayu) 


ini aku

Sebenarnya sejak SMP aku punya kesenangan luar biasa pada bidang menulis, sempat nulis cerpen, puisi dan naskah drama bareng temen2 yg punya hobi sama. bahkan dulunya sempat terpikir dan punya cita2 sama.. pengen jadi PENULIS. kayaknya impian yg besar banget. dulunyaaaaa...

tapi makin kedepan kesenangan itu entahlah hilang kemana, padahal sebenarnya masih ada terselip keinginan menulis lagi, gk muluk-muluk sih. cukup menulis diary mungkin.. tapi seneng juga ada salah satu temen yang masih aktif nulis sampe sekarang.. sampe udh upload bbrpa judul fanfic >,< (gitu y tulisanny?sorry kalo salah y)

sambung perkenalan diri...... jengg.. jengg... jengg...

Aku perempuan Indonesia, Lahir dan Besar di Kota Seribu Sungai Banjarmasin - Kalimantan Selatan
Sekarang usia sudah gk bisa dibilang ABG atau Remaja.. haha.. soalnya udah hampir seperempat abad >,<
Aku lulusan salah satu Univ. di Banjarmasin, Sekarang Alhamdulillah sudah bekerja (yang penting halal).
Aku menyukai banyak hal
- Nyanyi-Nyanyi
- Travelling
- Adventure
- Camping
- Pantai
- Kuliner
- Ngumpul, Nongkromg, Ngegosip dan Apalah2 kata2 sejenisnya.. yang pasti sama temen2.
Blaaaa Blaaa Blaaa ...........................

Sesuatu yang pernah terlintas dipikiranku dulu adalah aku pengen banget ngerasain punya cowo posesif , berkacamata dan bisa main Drum >,<
Entahlah itu hanya terlintas saja. Menurutku cowo berkacamata itu punya sesuatu-punya kharisma-punya aura tersendiri-terlihat manis-penuh misteri. Kalo soal main Drum, menurutku nih ya, dibanding sama cowo yang mainin gitar yang kata orang2 keliatan romantis dan apalah2, cowo yang mainin Drum lebih kena banget dihati (hahaha) mereka-cowo2 yang main drum keliatan lebih cool, berenergi, bikin dagdigdug, dan waaaaaaa (sesuatu yang mungkin hanya aku yang bisa merasakan kenapa aku suka). Kalo Posesif kayaknya biar keliatan banget kalo aku emang benar2 sedang disayangi dan dicintai. hahahaha... Itu dulu, sekarang sih yang berasa cocok dihati aja... yang bisa buat nyaman.. udah ... gk muluk-muluk lagi..

Aku tipe orang yang sedikit pendiam dan pemalu untuk situasi baru dan gak akan malu2 kalo udah kenal. Aku punya suara menggelegar hhmmm.. cempreng gitu y, soalnya kalo lagi ngumpul2, pas giliran aku yang ngomong.. wedewwww... ini suara volumenya udah kaga bisa diatur2 lagi, sampe pernah dikasih kode sama temen buat ngecilin volume suara.. sakinggg hebohnya.. --" bikin malu iya....

Saat aku menyukai seseorang, aku tipe orang yang suka salting, jadi terlihat agak pecicilan dan konyol (memalukan), kadang bisa tertawa gaje, mungkin dengan tertawa dan nyeleneh dia yang aku suka tidak akan dengan mudah tau bahwa saat itu aku sedang sangat dagdigdugder bisa melihat dan berada sepersekian senti didekatnya. selain itu aku juga kadang susah berkomunikasi dan susah memilih bahan pembicaraan karna saking kurang fokusnya, karna fokusku hanya akan teralih padanya yg kusuka. Cara bicaraku yang rame banget dan ngakak konyol saat bicara dengan teman-teman seperti biasanya, akan menjadi berbeda saat aku berada dekat dengan seseorang yang sedang kusukai. (mungkin semacam susah menguasai diri y)

Kalo lagi kumat soal kenarsisan jgn di kata.. :D
Ini cewe.. eh maksudnya aku si Aiu ini..
bisa berjam-jam didepan kamera, senyum-senyum, manyun, dan berbagai mimik gak jelas yang emang lg ngetrend banget sekarang.
tapi kayaknya soal narsis2, skrng udah zamannya yah... smua juga pada narsis.. hahahaa...

Aku itu cewe yang terkenal Cengeng sewaktu SD hahaha... tp skrng juga masih cengeng... =="
Sedikit pelupa, Agak Ceroboh, Lumayan pemalas, Kurang rapi alias berantakan (masalah kamar). Kalo Style... Yuhuuuu Rapi kok.. kayak cewe-cewe kebanyakan.. biar terlihat kece...
Aku cewe yang sedikit menyebalkan juga.. Usil.. Jahil.. Tambahin Imut ya (hahhaaa)
Aku sedikit egois dan emosian.. kadang susah bgt ngontrol emosi, kalo emosi udah di ubun-ubun, mood jadi kurang bagus, yang kena imbasnya orang2 disekitar, semua pasti dapat manyunku yang 5cm kedepan.. hahaha

Makanan Favorit sampe sekarang masih Soto Banjar dan Baso :D
Doyan juga sih sama Coklat dan Ice Cream >,<

Paling gk suka di banding2kan sama orang lain. Inilah aku apa adanya..

Salam kenal ^^

Thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar